Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Monday, December 15, 2008

Sampah di Desa tamblang

Terima kasih sebelumnya, karena ini sangat menarik buat saya ada forum untuk mengeluarkan unek-unek supaya desa Tamblang bisa lebih maju.

Sebelumnya kenapa saya mau mengeluarka pendapat, dalam hal ini saya memang sudah tidak tinggal di Tamblang suatu hari saya bersama teman-teman kerja saya di Denpasar sempat lancong ke rumah saya Tamblang, sebelumnya, saya telah cerita ke Mereka bahwa desa saya itu sangat ramai, dan sibuk dari segi ekonominya yaitu karena ada pasar, saya juga membanggakan desa saya banyak hasil perkebunannya terutama mangga dan rambutan sehingga banyak masyarakat mengrim ke luar Bali.

Namun setelah mereka berkunjung ke Tamblang, komentar mereka adalah desa Tamblang ini sangat kotor, banyak sampah berserakan apalagi sekitar sungai dekat rumah saya. Aduh malu banget rasanya tidak sesuai yang saya ceritakan. Untuk itu saya mohon kepada Bapak Kades kiranya bersama masyarakat bisa bersama-bersama mengatasi masalah ini.

Mungkin ada baiknya diadakan gotong royong setiap seminggu sekali, dan juga diadakan penyuluhan bahwa kebersihan itu penting demi kesehatan, apalagi sekarang musim hujan, jadi saya juga melihat sangat jorok di setiap ruas jalan pasar ke rumah saya Br. Kaja Kangin.

Terimakasih sebelumnya.

Kadek Mirawati
kadekmira@ymail.com




2 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Ibuk Kadek Mira, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC (www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    Salam
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. om swastyastu.....
    saya sependapat dgn dek mir,apalagi sy lebih dekat dgn sungai( telabai)skrg di jadikan tempat pembuangan sampah dr limbah pasar maupun masyarakat,ini akan menjadi masalah besar di kemudian hari,sudah saatnya kita memikirkan bersama cara menanganinya.menurut saya, pemerintah desa serta instansi terkait,hrs memikirkan area TPS (tempat pembuangan sementara),yg jauh dr pemukiman penduduk, sblm di bawa ke TPA (tempat pembuangan akhir).masalah ini udah termasuk urgent menurut saya .mangtrie(mangtrie@hotmail.com)

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner