Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Wednesday, August 27, 2008

Kejengkelan Sebagai Warga Banjar Kaja Kauh

Untuk Kelian dusun banjar kaja kauh.....sebagai warga banjar kaja kauh saya dan keluarga besar santhiyasa sudah berkali2 menyampaikan komplain saya mengenai masalah orang2 yang olah raga futsal dibawah rumah saya..seperti yang kita ketahui lapangan itu sebenarnya bukanlah lapangan sepak bola karna dulu lapangan itu dipakai untuk olah raga volly tapi seiring perubahan kini lapangan itu berubah menjadi lapangan futsal atau sepak bola....saya atas nama keluarga disini tidak melarang adanya aktifitas olah raga disana karna kami juga tidak bisa melarang karna itu milik umum dan milik masyarakat desa tamblang umumnya dan kaja kauh khususnya...Tapi mereka juga tidak bisa sepenuhnya memakai karna dan mesti juga memperhatikan lingkungan sekitarnya......seperti menendang bola terlalu tinggi dsampai2 melewati net yang sudah sekian meter tingginya...sampai merusak fasilitas rumah yang diatasnya itu kan sudah tidak masuk akal...

Nah sebagai kepala dusun kaja kauh yang notabene saya hormati..hendaknya bisa menerima dan merespons komplain kami karna yang pantas dan harus menyelesaiakan permasalahan ini kepala dusun dan orang yang merasa dirugikan saya kira....

demikian unek2 saya dan saya harap ini bisa di terima dan kepala dusun bisa menyelesaikannya...karna saya dan kami keluarga shantyasa khususnya tidak ingin kejadian yang kemarin terulang kembali...

Oleh : Shantiyasa Family (Kaja Kauh)




6 comments:

  1. Menurut pandangan saya, itu merupakan sentimen pribadi, masak (bukan di dapur) net (jaring) yang sudah di pasang untuk mencegah bola biar tidak masuk kerumah orang lain tingginya sudah sekian meter, dan sampai merusak rumah orang lain, kalau bukan orang yang sentimen tidak seperti itu, lagian lapangan yang seharusnya di pakai main volly malah digunakan arena sepak bola, saya bukannya melarang, justru saya sangat bangga pernah di adakan pertandingan Futsal antar desa di lapangan ini, ya saya berharap masalah ini bisa di dengar dan mudah2an masalah ini cepat terselesaikan, mari kita wujudkan desa tamblang yang harmonis bersama2.

    ReplyDelete
  2. Jangan dibawa sentimen pribadi, solusinya, jaringnya ditinggikan lagi...ato pindahkan lapangan futsal-nya.

    ReplyDelete
  3. masak sentimen pribadi dibawa ke olah raga udah ndak benar itu,tapi kalo untuk memindahkan arane futsal jelas tidak bisa karna itu lapangan satu2nya milik banjar kaja kauh dan kalo untuk menambah tinggi net lagi saya kira juga tidak mungkin karna net yang skarang udah sangat tinggi melebihi genteng rumah yang ada diatasnya..yang saya kira solusi yang bagus semestinya orang2 yang main futsal itu yang memperbaiki tendangan mereka dan bola yang digunakan adalah bola futsal bukan bola sepak bola...

    ReplyDelete
  4. menurut saya..,sebaiknya lapangan tersebut digunakan sesuai dengan fungsi utamanya..,Suksma

    ReplyDelete
  5. sebaiknya diberi pengumuman oleh kelihan banjarnya agar yang bermain memakai bola futsal/bola plastk sajalah, jgn memakai bola sepak bola seperti sarannya komang, yang bermain juga harus tahu aturan doooooong? jangan seenak udel !!!!!!!

    ReplyDelete
  6. Terima kasih saya ucapkan kepada Santhiyasa Family, atas kiriman unek2nya, sukses selalu buat anda...

    salam
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner