Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Wednesday, August 27, 2008

Untuk Aparat Desa Tamblang

Saran Saya...tolong untuk sarana air bersih (PDAM Desa Tamblang), lebih di perhatikan, masak air mengalir cuma dari jam 6 pagi sampai jam 3 sore, bagaimana kalau warga ada yang mempunyai acara seperti : pernikahan, ngotonin dll, pasti sangat terkena dampak dan tentunya lebih repot dan satu lagi untuk pelayanan di kantor desa tamblang bisa lebih ramah terhadap warga..

Oleh : Chitak (Kaja Kauh)




8 comments:

  1. Iyaaaa saya juga mohon dan menyampaikan apa yang disampaikan oleh citak ini karna dulu saya pernah mengal;ami pasa mau 3 bulanan anak saya air mati selama 3 hari bayangkan 3 hari bukan hanya sehari saja sedangkan kalau punya acara seperti itu air sangat diperlukan udah karoan kita ditambahai lagi tugas yang sangat berat untuk mengambil air ketukad tolong aparat yang mengurus masalah PAM ini diperhatikan sekali...trimaksih..

    ReplyDelete
  2. wah....ternyata bukan saya saja yg mengalami krisis air bersih ditamblang, ternyata banyak juga yg senasib dg saya. pernah hari raya galungan tidak ada airrrrrrrrr, kenapa a? paaaaaaaak? petugas PAMnya gimana nich........?

    ReplyDelete
  3. Saya mohon kepada petugas Air Bersih ditamblang atur pegunaan airnya..,bagikan secara rata keseluruh dusun..,biar kecil tapi mengalir..,daripada tidak ada air sama sekali..,terutama pada saat hari raya.,Suksma

    ReplyDelete
  4. halo....halo.... Pan Tirta sama Pan Toyo gimana nhi koq bisa airnya seperti ini? kalo ada masalah, kasih dong penjelasan kemasyarakat!! jangan diem aja !!! dengar gosip katanya shi baru2 ini kepala desanya mengadakan presentasi di Bandung dengan warga Tamblang yang ada di Jakarta dan Bandung, tapi hasilnya mana ?

    ReplyDelete
  5. Ngoooo pan tirta jak pan toya nak melali ye panji,menekin TCC air kal meli lodek kone ke sidney hahahahah BTW On the way busway nyen seh panji ne nah????? men bo ayeh hahahahha

    ReplyDelete
  6. pantes sube yehe pesunne akejep sajan, bes melali dogen gaenne pan Tirta ajak pan Toya ? peragatang malu gaene mare je melali?...........ape perlu laporang ke KPK ne?

    ReplyDelete
  7. Nambah bin dik nah...meh care makan gen cang ajak o misi nambah..Untuk bulan depan saya mohon kepada yang berwenang mengurus air dan mck di desa tamblang saya mohon dengan sangat sekali harap air di hidupkan setiap harinya walau tidak terlalu besar tai tetap mengalir karana bulan oktober ini akan banyak ada upacara manusia dan pitra yadnya dikampung agar supaya masyarakat tidak pusing lagi dengan permasalahan air ini..trimakasih

    ReplyDelete
  8. Terima kasih saya ucapkan kepada Chitak, atas kiriman unek2nya, sukses selalu buat anda...

    salam
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner