Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Sunday, October 19, 2008

Ayoo Tunjukkan Partisipasi Anda

Tunjukkan partisipasi anda di Tamblang Forum, dengan mengirimkan unek-unek anda ke E-mail : tamblang_forum@yahoo.com, unek-unek anda pasti ditayangkan disini, dan diharapkan berkomentarlah yang baik dan benar, komentar anda yang menyimpang akan di hapus, partisipasi anda sangat kami harapkan untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta.

Disini ajang bebas mengeluarkan unek-unek, kiriman unek-unek anda akan diseleksi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan, bagi anda yang sudah mengirimkan unek-unek, terima kasih yang sebesar-besarnya, sukses selalu buat anda semua, semoga pikiran baik datang dari segala penjuru.

Tamblang Forum Powered by Tamblang Cyber Community




2 comments:

  1. nah..bajang2, cerik2e jalan jani melajah nulis,mace,mengemukakan pendapat tur memberikan saran yang sifatnya membangun, mangde desan iragane polih kemajuan menuju desa sane Gemah,Ripah,Tatatentram loh jinawi, bape sube tue masi nak nu demen mace ajak nulis, ane kalah matan bapane sube agak lamur... nganggoang gen be nah?

    ReplyDelete
  2. Ini bukti kalau anda tidak mau memperlihatkan diri anda silahkan cantumkan nama asli atau foto anda jadi kita yang membaca komentar anda bisa tahu siapakah anda sebenarnya "dilarang menyamar" karna seperti yang dikatakan bli man triase siapa tahu kita ketemu di tamblang semisal ada upacara agama piodalan atau kegiatan apa kita bisa bertegur sapa dan bisa memdiskusikan apa yang selama ini kita sampaikan di forum ini..biar kita yang membaca komen anda tidak di ikuti oleh Rhoma irama alias "penasaran" silahkan anda bernyanyi hehhe

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner