Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Wednesday, November 5, 2008

Congratulations

Kenalkan saya kelompok manula ikut nimbrung di foum TCC ini, mungkin sudah tidak asing lagi nama saya : ketut suparsa umur 63 tahun warga asli tamblang, begini setelah beberapa anak-anak / pegawai menganjurkan untuk ikut nimbrung di forum ini baiklah sebagai permulaan bapak (karena sudah kakek-kakek) ikut nimbrung untuk adakan perubahan di Desa kita.

Setelah sekian lama Bapak sangat berusaha untuk berbuat sesuatu terhadap desa kita, kelihatannya forum ini bisa dipakai untuk mengatasi unek-unek bapak yang masih belum clear.

Langsung saja inti permasalahan yang ingin dibahas didalam forum ini.

1. Ada niat baik dari bapak untuk menyumbangkan sesuatu kepada generasi penerus..... yaitu peluang kerja yang bisa menjamin sumber pendapatan desa terus dan lama yaitu mengangkat objek wisata air terjun carat yang dari dulu tidak pernah tuntas permasalahannya sehingga objek yang begitu bagus tidak pernah tuntas. Untuk itu ada baiknya team lokal desa Tamblang dibentuk dsb dsbnya.

2. Bpak kebetulan berbisnis berbasis telekomunikasi, yaitu sebagai Internet Service Provider dan saat ini beroperasi di Denpasar dan beberapa Kabupaten dan kebetulan Kabel Fiber Optic di Singaraja sedang dipasang di perkirakan selesai tgl 01 Desember 2008 tahun ini. Saat ini Bangli sudah selesai.

Jadi itu dulu, karena terbatas waktu kita sambung lagi. Saat senang jika dari beberapa teman-tman anda kami undang makan siang disalah satu RM dan kita bahas sambil relax.

Oleh : Ketut Suparsa




5 comments:

  1. Tiang sangat mendukung usaha2bapak ketut, seabagai peluang kerja bagi yang belum mendapatkan pekerjaan, juga untuk menambah wawasan untuk generasi muda skr terutama yang jauh ada di pelosok desa(bukan kota besar) jd tau tentang Internet. Suksma

    ReplyDelete
  2. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ketut Suparsa, atas kiriman unek2nya, sukses selalu buat anda....

    salam
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Sebagai Warga Tamblang dan karyawan Pt Inti Kambodiana saya sangat mendukung sekali dengan rencana yang Bapak sampaikan diatas dengan terlaksananya rencana tersebut akan sangat terbukanya peluang kerja kepada masyarakat tamblang pada umumnya dan warga kelampuak pada khususnya..Jadi mari kita membantu untuk mewujudkan proyek ini agar supaya bajang2 tamblang tidak ada yang menganggur..

    ReplyDelete
  4. Semoga niat Pak Kt tidak disalah artikan...saya sendiri sangat mendukung, apalagi kalau Kantor kepala desa yang baru nantinya ada line internet...biar desa tamblang bisa di akses dr mana saja dan kapan saja...

    Suksme...

    salam
    I Ketut Wasista (Chitak)-(Kaja Kauh)
    Blog : www.suryadistira.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. semoga niat baik bapak tercapai dengan sukses demi kemajuan generasi muda desa Tamblang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan halal

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner