Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Friday, November 14, 2008

Interaktif

Saudara-saudara masyarakat Tamblang sebenarnya saya ada keinginan yang kuat untuk berkiprah yang lebih banyak untuk desa Tamblang. Tapi karena kesibukan dan tugas serta tanggung jawab yang harus saya tuntaskan maka saya tidak bisa mengabdi total dan kami sangat menginginkan suasana yang damai di desa kita.

Dengan adanya forum ini saya ingin menggugah hati saudaraku untuk berbuat yang total untuk desa kita. Saya masih ingat bagaimana muda-mudi desa kita di era tahun 80 bahu membahu membuat suatu karya untuk desa sehingga desa kita sukses di bidang :

1. Adanya ORSITA ( Organisasi Siswa Tamblang ) yang membuat Porseni.
2. Team Bola Voly kita yang begitu disegani di Singaraja ( VOLTA ).
3. Adanya kesenian tradisional kita yaitu seni drama, gamelan, wayang dan tari.

Semoga generasi muda kita bisa memikirkan dan berbuat yang total untuk desa kita yang tercinta dan generasi muda kita terhindar dari hal - hal yang tidak baik.
Sekian dulu salam awal dari saya mudah - mudahan bermanfaat.

Oleh : Gede Restuadi Karang




5 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Gede Restuadi, atas kiriman unek2nya,
    Jangan lupa berkunjung ke TCC (www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    salam
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mari kita berdoa bersama2 dan berusaha, mudah2an kita bisa mewujudkan Desa Tamblang yang seperti dulu lagi.

    Salam
    Chitak (Kaja Kauh)
    Blog : www.suryadistira.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ORSITA....oh.......ORSITA, aku rindu dikau kapan akan lahir kembali dikau? dikau adalah wadah siswa Tamblang untuk berkumpul dan mengadakan kegiatan yg positif diDesaku pada saat2 liburan sekolah. dengan adanya ORSITA aku bisa mengenal teman2ku seprofesi(pelajar)yg ada diDelod dauh,Kaje Kangin dan Kaje Kauh serta yang ada diRantauan.

    ReplyDelete
  4. ORSITA,VOLTA,JAYA PRANA,SAMPEK ENGTAI dan Drama gong yg dikaje kauh yg dimotori oleh Bpk.mangku Warise dan bli Sukerte semua membawa kenangan yang indah dan mengharumkan Desa Tamblang

    ReplyDelete
  5. wah....teringat masa lalu waktu masih didesa nhi...De? gotong royong anggota Orsita, ngadakan keramaian hasilnya untuk disumbangkan keDesa,mengadakan pertandingan Volly antar Orsita dengan Organisasi siswa Desa lainnya dan yg paling dibanggakan Tidak ada yg minum2 dan melakukan tindakan yg bertentangan dengan hukum.

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner