Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Sunday, November 23, 2008

Bantuan

Setelah membaca salah satu artikel di forum Desa Tambalang mengenai air bersih di desa kita saya ingin ikut sumbang saran dan pemikiran yang mana saudaraku dari PEWARTA (Persatuan Warga Tamblang) Jakarta, Bandung dan Bogor sudah urun rembug atau mungkin sudah membuat study kelayakan mengenai AIR BERSIH di desa kita.

Saya sarankan aparat Desa kita bila sudah mempunyai proposal mengenai air bersih di desa kita saya siap untuk membawa ke pihak yang lebih terkait yaitu yang membidangi masalah air yaitu ke BALAI SUMBER DAYA AIR BALI - PENIDA dan bila belum ada segera buat agar bisa cepat kita ajukan .

Disini kita harus kompak dan bersatu padu untuk bergerak demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa TAMBLANG. Mudah2an dengan adanya pengajuan proposal ke pihak BALAI SUMBER DAYA AIR desa kita mendapatkan proyek air bersih yang lebih baik dari sekarang.

Oleh : Gede Restuadi Karang E-mail : grestuadi@yahoo.co.id




2 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Gede Restuadi Karang, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC(www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    Tamblang Forum
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mudah2an program ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan nantinya aliran air yang besar dan air yang bersih bisa kita nikmati.

    salam
    Chitak (Kaja Kauh)
    Blog : www.suryadistira.blogspot.com

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner