Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Monday, November 24, 2008

Terima Kasih Pak De Rastu

Om Swastyastu,

Masukan Pak De Rastu untuk membuat proposal itu sudah kami terima sekitar tiga bulan yang lalu, kami mengucapkan terimakasih banyak, kami akan selalu mengharapkan bantuan tersebut untuk diusulkan tetapi detail data yang kami miliki belum lengkap.

Semoga sesudah kami dapatkan data teknis yang lengkap kami mengetahui kebutuhan yang kami perlukan , sudah tentunya kami akan meminta bantuan kepada seluruh masyarakat yang memiliki informasi untuk mendapatkan bantuan. Terima kasih sekali lagi, kami pasti akan meminta bantuannya untuk menanggulangi masalah air ini.
Suksma.

Om Santi, Santi, Santi, Om.

Oleh : Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana




4 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC(www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    Tamblang Forum
    www.tamblang-forum.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga kerjasama yang baik antara petinggi/aparat desa dengan masyarakat terbina dengan baik demi kemajuan desa kita yang kita cintai dan kita banggakan. selamat buat Pak Mekel dan Pak Gede Rastu.

    ReplyDelete
  3. Berjuang bersama2 lebih baik dari pada berjuang
    sendiri2. semoga perjuangannya pak.mekel sama pak.de rastu menjadi contoh yg baik bagi masyarakat desa kita. walaupun pak De Rastu tinggal dirantaun tapi masih sempat memperhatikan desa kita dan masih sering pulang kampung ........suksme.

    ReplyDelete
  4. Salut buat Pak De Rastu dan Pak Mekel, terima kasih atas kerjasamanya, mari kita bersatu membangun Tamblang yg lebih baik, saya akan selalu mendukunganya dan tentunya masyarakat Desa Tamblang juga akan mendukung. mudah2an semua berjalan dengan lancar...

    Salam kenal buat Pak De Rastu, sukses selalu buat anda...

    Suksme...
    Chitak (Kaja Kauh)

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner