Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Friday, November 21, 2008

Desaku

Saya sebagai salah satu dari komponen masyarakat Tamblang sangat sedih melihat keadaan desa kita. Pada waktu saya pulang dalam rangka mebakti ke pura Bale Agung betapa sangat terkejutnya saya melihat baru memasuki desa kita sampah berserakan dipinggir jalan terutama sampah plastik.

Saya berpikir apakah sudah begitu parahkah kepedulian masyarakat kita tentang kebersihan dan saya ingin mengetuk hati muda-mudi kita untuk berbuat yang berguna bagi desa kita.

Jangan hanya memikirkan kesenangan individu saja atau kelompoknya saja.
Terima kasih atas perhatiannya dan saya tunggu tanggapan dan aksinya.

Oleh : Gede Restuadi Karang




2 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Gede Restuadi Karang, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC (www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    ReplyDelete
  2. mari kita sama2 menjaga kebersihan lingkungan agar Desa Tamblang menjadi Bersih dan Asri. membangun kesadaran diri sendiri untuk berbuat baik memang sangat susah ya? mari kita coba dan mencoba menuju Tamblang Paradise...

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner