Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Wednesday, November 19, 2008

Membuka Lapangan Kerja

Setelah saya membaca tentang ide Bapak Kt. Suparsa di Forum ini, Secara pribadi saya sangat mendukung ide/program Bapak, tentang pengembangan daerah pariwisata yang ada di Kelampuak dengan memanfaatkan Air Terjun carat untuk menjadi tempat Pariwisata yang bisa mendatangkan wisatawan untuk datang ke desa kita tercinta "Desa Tamblang".

Dengan begitu, sedikit demi sedikit bisa untuk membuka lapangan kerja, yang juga nantinya bisa mengurangi pengangguran, Dan pendapatan Desa nantinya. Satu Pertanyaan Saya kepada Bapak! Kenapa, sampai sekarang ide Bapak yang sangat mulia itu bagi saya belum sepenuhnya jalan?

Mungkin hanya itu dulu unek-unek Saya yang bisa saya sampaikan Kepada Bapak, Dan Teman-teman di Tamblang Forum ini..
Sukses Slalu Untuk Bapak.

Oleh : Ngurah




3 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ngurah, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC (www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    ReplyDelete
  2. Komentar atas unek-2 sdr. Ngurah+
    Tentang belum sepenuhnya ide meng-explore CaratFall tuntas, semata-2 disebabkan belum semua pihak(terutama warga desa adat Klampuak 100% setuju) padahal idenya sangat bagus.
    Kalau mau detailnya kami bisa presentasikan kepada para pemuda Tamblang dan sekitarnya utk bertemu di forum tertentu contohnya di kebon kami di Klampuak sambil makan siang sekalian kita berkenalan dan akan kami jelaskan apa yang menjadi program kami.
    Object tsb sdh pernah secara detail di presentasikan dengan IP camera dan dipancarkan langsung didepan Pemda Buleleng (sekdanya Pak Sukarma) melihat secara real time air terjun yg. 120 meter (bawah) dan yg 20 mtr (atas).
    Juga object ini sdh pernah dilounching di web kami baliweb.com (sekarang sdh kami terminate).
    2 minggu yl kami ada pertemuan dengan perangkat desa utk membahas kembali realisasi investasi CaratFall.
    Sebenarnya banyak ide yg akan diexplore, bukan saja kunjungan melihat air terjunnya, tapi adventure juga kami akan angkat seperti jogging, tracking, cycling dari Bontihing ke Klampuak kereta gantung ke bawah (slooping dengan tali seperti di Pasuruan Jw.timur and more .. more. Pokoknya pasti berubah bukan kayak gitgit fall
    Cukup sekian dulu more detail silahkan hubungi di tlp kami 0811395319.
    OO ya khabar teknologi kami sudah selesai menarik kabel fiber optic ke Singaraja di Jln. A.yani 115, mudah-2an kami bisa mengkoneksikan internet ke tower kami di Klampuak (sdh.ada)
    regards
    ksuparsa

    ReplyDelete
  3. salut buat pak ketut.Semoga Tuhan memberi jalan dan petunjuk yang baik agar rencana/ide bapak segera Terwujud dan warga adat klampuak 100% menyetujuinya. Mari kita bersama2 membangun Desa Tamblang yang kita cintai untuk menjadi Desa yang Gemah Ripah Tata Tenram Loh Jinawi.

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner