Silakan keluarkan unek2 anda di Tamblang Forum, semoga bisa menjadi wadah yang berguna untuk kemajuan Desa Tamblang tercinta, cukup kirim e-mail ke tamblang_forum@yahoo.com (unek2 anda pasti di tayangkan disini)

terima kasih atas partisipasi anda.

Tamblang Forum

Ayo segera kirimkan unek2 anda...Ditunggu...

Perhatian : Komentar-komentar anda yang menyimpang akan di hapus, jadi berkomentarlah yang baik dan benar...

Monday, November 17, 2008

Terima Kasih Untuk Semua

Om Swastyastu,

Terimakasih untuk TCC yang sudah membuat forum ini, sangat membantu kami untuk dapat menerima masukan serta partisipasi masyarakat Tamblang yang berada di luar Tamblang yang kami gunakan untuk dapat bercermin untuk pembangunan Desa Kita yang mempunyai kesempatan untuk lebih meningkat diseluruh sektor pembangunan. Kami menyadari untuk melakukan suatu proses pembangunan yang begitu beragam mustahil bisa dilakukan tanpa dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat Tamblang.

Kita mempunyai banyak potensi yang dikembangkan, kita memiliki warga yang berkembang dan maju dengan berbagai keahlian, berikan kami masukan, petunjuk, jalan atau peluang yang dapat kami gunakan untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada di desa Kita.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tamblang khususnya masyarakat Tamblang yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung dan sekitarnya yang telah memberikan banyak masukan serta dukungan pada saat pertemuan yang dilakukan di tempat tinggal Bapak Wayan Sengara Wijaya di Bandung serta Bapak Ketut Widiarsa di Jakarta. Program yang menjadi prioritas pada pertemuan tersebut adalah air bersih yang pada saat musim kemarau panjang selalu menjadi masalah, dan di bulan November ini tim teknis yang kami butuhkan untuk membuat data tehnik untuk meningkatkan debit sudah didatangkan oleh rekan-rekan Pewarta di Jakarta dan Bandung untuk survey awal, semoga diakhir tahun ini data tersebut sudah tersedia sehingga kita bisa mempelajari kebutuhan kita untuk meningkatkan debit air bersih di Tamblang.

Minggu tanggal 9 November kami bertemu dengan Bapak Ketut Suparsa dan sangat banyak memberikan kami masukan dan dorongan dari itu kami mengucapkan terimakasih, dan terimakasih juga untuk makan malamnya yang disiapkan untuk kami semoga harapan Bapak untuk melakukan pemahaman tehnologi terutama internet bisa kami pelajari dan kami tularkan untuk seluruh warga kita di Tamblang.

Apa yang menjadi bahan ini, kami selalu terbuka untuk melakukan diskusi serta mencari pemecahan masalah yang kita hadapi di Desa. Pandangan kami sangat kabur, pendengaran kami tidak baik, ilmu dan tehnologi yang kami kuasai sangat terbatas, bantu kami di desa untuk mendapat peluang yang bisa kita manfaatkan untuk kemajuan Tamblang.

Mari Maju Bersama Membangun Tamblang.

Oleh : Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana




2 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kepala Desa, atas kiriman unek2nya, Jangan lupa berkunjung ke TCC (www.desatamblang.blogspot.com)
    sukses selalu buat anda....

    ReplyDelete
  2. Suksma mewali buat Pak Mekel, mari kita bersama-sama membangun Tamblang, Saya author TCC dan Tamblang Forum hanya bisa mendukung lewat Blog, maaf kalau ada salah dalam isi ataupun komentar-komentar di Blog ini.

    salam
    Chitak

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner